Kompas.com - 11/05/2018, 10:22 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Sejumlah menteri Kabinet Kerja mengucapkan belasungkawa atas gugurnya lima anggota kepolisian di Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat.

Mereka gugur pada kerusuhan di rutan Mako Brimob oleh narapidana terorisme.

Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi melalui akun Twitter pribadinya, @imam_nahrawi mengucapkan duka cita atas gugurnya anggota kepolisian di Mako Brimob.

"Turut berduka cita untuk para pahlawan dari POLRI yg telah gugur dalam menjalankan tugasnya membela negara, semoga mereka mendapatkan tempat terbaik di sisi Tuhan. Semoga Tuhan juga berikan kekuatan terhadap keluarga yang ditinggalkan," tulis Imam.

Sementara itu, Menteri Ketenagakerjaan Hanif Dhakiri juga mengucapkan belasungkawa kepada lima anggota kepolisian yang gugur. Ucapan ini diungkapkan Hanif melalui akun Instagram pribadinya, @hanifdhakiri mewakili keluarga besar Kementerian Ketenagakerjaan.

"Kementerian Ketenagakerjaan RI turut berduka cita mendalam atas gugurnya 5 (lima) kusuma bangsa anggota POLRI di Mako Brimob. Semoga Allah SWT, Tuhan Yang Maha Kuasa, memberi mereka tempat terbaik di sisi-Nya, dan semoga keluarga mereka diberi kesabaran," tulis Hanif.

 

POLRI. #PolriSyahidUntukNegeri #KamiBersamaPolri

A post shared by hanifdhakiri (@hanifdhakiri) on May 9, 2018 at 6:33am PDT

Imam dan Hanif melengkapi ungkapan mereka dengan tagar #KamiBersamaPolri. Hanif juga menuliskan tagar #PolriSyahidUntukNegeri dan #indonesiatidaktakut.

Menteri Agama (Menag) Lukman Hakim Saifuddin pun menghaturkan ucapan duka cita kepada para polisi yang gugur dalam kerusuhan di Mako Brimob. Ucapan ini ditulis Lukman pada akun Twitter pribadinya, @lukmansaifuddin.

"Semoga Tuhan berikan kekuatan dan ketabahan kepada keluarga para almarhum yg gugur saat bertugas.. #KamiBersamaPOLRI," tulis Lukman.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.