Kompas.com - 18/11/2017, 11:57 WIB
Penulis Moh. Nadlir
|
EditorDiamanty Meiliana

JAKARTA, KOMPAS.com - Petugas keamanan pihak Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) Kencana, Jakarta, menyingkirkan dua karangan bunga yang dikirimkan untuk Ketua DPR RI Setya Novanto.

Karangan bunga tersebut awalnya ditaruh di lobi samping rumah sakit pemerintah yang biasa melayani orang-orang di lingkaran Istana, termasuk Presiden dan Wakil Presiden itu.

Petugas memindahkan karangan bunga tersebut ke parkir mobil di bagian belakang RSCM Kencana, tak jauh dari tempat sebelumnya.

Bahkan salah satu papan bunga yang bertuliskan "Semoga lekas Sembuh - Papa Tiang Listrik #Save Tiang Listrik" diposisikan terbalik.

(Baca juga : Karangan Bunga untuk Novanto, Semoga Lekas Sembuh Papa Tiang Listrik)

Salah seorang petugas keamanan RSCM Kencana, MS Ilyas mengatakan bahwa karangan bunga itu dipindah karena khawatir menjadi sampah.

"Kan ini nanti jadi sampah. Kalau dibiarkan nanti makin banyak," ujar Ilyas.

Kiriman bunga itu dikirim melalui Adelya Florist yang berlokasi di Rawa Belong, Jakarta Barat. Papan bunga itu tiba pada pukul 10.41 WIB, di RSCM Kencana, Jakarta, Sabtu (18/11/2017).

(Baca juga : Kecelakaan yang Membuat Setya Novanto Batal Menghuni Hotel Prodeo)

Bunga pertama dari Rizal Villano SP, isinya mendoakan Novanto agar lekas sembuh.

"Semoga lekas Sembuh Bapak Setya Novanto - Menuju Indonesia Adil, Jujur, Berintegritas, Bebas Korupsi".

Bunga kedua dari Sam Aliano, isinya juga mendoakan hal yang sama, agar Ketua Umum Partai Golkar tersebut lekas diberi kesembuhan.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.