Di DPP PKS, Anies Baswedan Sudah Dipanggil "Gubernur DKI Jakarta"

Kompas.com - 24/01/2017, 21:33 WIB
Calon gubernur DKI Jakarta nomor pemilihan tiga Anies Baswedan saat berada di kediaman Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto, Bojong Koneng, Kabupaten Bogor, Minggu (22/1/2017). KOMPAS.com / ANDRI DONNAL PUTERACalon gubernur DKI Jakarta nomor pemilihan tiga Anies Baswedan saat berada di kediaman Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto, Bojong Koneng, Kabupaten Bogor, Minggu (22/1/2017).
|
EditorInggried Dwi Wedhaswary

JAKARTA, KOMPAS.com - Pengusung pasangan calon gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan dan Anies Sandi, Partai Keadilan Sejahtera dan Partai Gerindra mengadakan acara bertajuk "Rembuk Reboan", Selasa (24/1/2017), di Kantor DPP PKS, Jakarta.

Dalam sambutannya, Wakil Ketua Majelis Syuro PKS Hidayat Nur Wahid memanggil Anies dengan sebutan "Gubernur DKI Jakarta".

"Assalamualaikum, selamat malam Gubernur DKI Jakarta periode 2017-2022 yang akan datang," ujar Hidayat, yang langsung disambut tepuk tangan tim sukes dan pendukung Anies-Sandi.

"Kami ini kalau di PKS selalu optimistis, makanya tadi saya sebut Pak Anies Gubernur DKI Jakarta," lanjut Hidayat.

Hal yang sama juga dilakukan oleh Sekretaris Jenderal Gerindra, Ahmad Muzani.

"Assalamualaikum, selamat malam Gubernur DKI Jakarta periode 2017 dan seterusnya," kata Muzani.

Ucapan Muzani lantas ditanggapi oleh Hidayat. "Periode 2017 dan seterusnya, minimal dua kali ya," kata Hidayat.

Pernyataannya ini disambut tawa dan tepuk tangan semua yang hadir di DPP PKS. Mendengar ini, Anies hanya tersenyum.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X