Rabu, Jusuf Kalla "Nyoblos" di Brawijaya - Kompas.com

Rabu, Jusuf Kalla "Nyoblos" di Brawijaya

Kompas.com - 08/07/2014, 09:19 WIB
KOMPAS.com/Indra Akuntono Cawapres Jusuf Kalla di kediamannya, Jalan Haji Bau, Makassar, Sulsel, Selasa (8/7/2014).


MAKASSAR, KOMPAS.com - Calon wakil presiden Jusuf Kalla akan memberikan hak suaranya pada Pemilu Presiden 2014 di kediamannya di Jalan Brawijaya No 6, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Waktu pemungutan suara itu digelar pada Rabu (9/7/2014).

"Di rumah Brawijaya, saya lupa TPS-nya nomor berapa," kata Kalla, saat dijumpai di kediamannya, Jalan Haji Bau, Makassar, Sulawesi Selatan, Selasa (8/7/2014).

Seusai pencoblosan, kata Kalla, ia berencana kumpul bersama calon presiden Joko Widodo dan pimpinan partai pendukung lainnya di kediamannya Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri, di Kebagusan, Jakarta Selatan. Namun, ia belum mengetahui agenda rinci di kediaman Megawati tersebut.

"Nonton bareng quick count lagi diatur," ujarnya.


Kalla menjelaskan, dirinya ingin datang menemui Megawati seusai waktu pencoblosan karena ingin memberikan penghormatan. Bagi Kalla, Megawati adalah figur negarawan sejati yang rela mengorbankan apapun untuk kepentingan bangsa dan negaranya.

"Saya selalu menghormati Bu Mega sebagai negarawan. Bu Mega mau berkorban dengan mencalonkan Pak Jokowi dan saya meski partainya dapat suara hampir 20 persen," ungkap politisi senior Partai Golkar itu.


Ikuti perkembangan berita ini dalam topik:
EditorSandro Gatra

Terkini Lainnya


Close Ads X