SBY Ucapkan Selamat Hari Buruh di Twitter

Kompas.com - 01/05/2013, 11:37 WIB
EditorTri Wahono

JAKARTA, KOMPAS.com — Presiden Susilo Bambang Yudhoyono menyempatkan diri mengucapkan "Selamat Hari Buruh" lewat akun Twitter @SBYudhoyono, Rabu (1/5/2015) pagi.

"Selaku Kepala Negara, saya mengucapkan Selamat Hari Buruh kepada para pekerja Indonesia. Semoga buruh makin sejahtera," tulis SBY.

SBY melanjutkan, ia telah bertemu dan berdialog dengan para pimpinan serikat pekerja untuk meningkatkan kesejahteraan buruh.

Namun, SBY dipastikan tidak dapat menemui ribuan buruh yang akan berdemonstrasi di Jakarta, termasuk salah satunya ke Istana Merdeka. SBY telah bertolak ke Surabaya tadi pagi untuk berkunjung ke dua perusahaan.

"Dalam rangka Hari Buruh, hari ini saya berkunjung ke Surabaya untuk bertemu para buruh dan manajemen di dua perusahaan," lanjut SBY.

Diberitakan sebelumnya, Presiden dijadwalkan akan berdialog dengan buruh PT Maspion dan PT Unilever di Surabaya.

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X