Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mantan Istri Muda Aceng Fikri Datangi Polda Jabar

Kompas.com - 08/04/2013, 11:37 WIB
Kontributor Bandung, Putra Prima Perdana

Penulis

BANDUNG, KOMPAS.com - Mantan istri muda Bupati Garut Aceng Fikri Fanni Oktora mendatangi Markas Polda Jawa Barat, Senin (8/4/2013) pagi. Dari pantauan di Mapolda Jabar, rombongan Fanni datang dengan menumpang Toyota Alphard warna hitam bernomor polisi B 313 NB, tiba di Mapolda Jabar pukul 10.50 WIB.

Selain itu, Fanny datang dengan menggunakan busana muslim merah muda berpadu dengan kerudung berwarna ungu. Mantan istri muda Aceng itu pun didampingi oleh tiga orang anggota keluarga termasuk ayah diikuti tim dari kuasa hukumnya.

Setiba di Mapolda Jabar, rombongan langsung masuk ke dalam ruang subdit satu Reskrimum. Menurut keterangan salah seorang saudara yang ikut menemani, kedatangan Fanny tersebut untuk memenuhi panggilan dari Polda Jabar. Namun, ia mengaku tidak mengetahui perihal pemanggilan tersebut.

"Katanya ada surat panggilan dari Polda (Jabar), cuma belum tahu kenapanya. Lebih lanjut bisa ditanyakan kepada kuas hukumnya," kata Zaeni saat ditemui di Mapolda Jabar.

Selain itu, rombongan yang berangkat dari Garut pukul 06.00 WIB itu sempat mampir ke daerah Cilengkrang Kota Bandung untuk menjemput kuasa hukumnya. Ditambahkan Zaeni, kedatangan Fanny Mapolda Jabar tidak didampingi oleh kehadiran Ibunya. "Kebetulan ibunya tidak bisa mendampingi karena sedang sakit," ungkapnya.

Hingga berita ini diturunkan, baik Fanny dan kuasa hukumnya masih berada di dalam ruangan dan belum bisa dikonfirmasi. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com