Kompas.com - 23/03/2013, 11:52 WIB
Penulis Alsadad Rudi
|
EditorInggried Dwi Wedhaswary

JAKARTA, KOMPAS.com - Calo-calo tiket mulai "bertebaran" di kawasan Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta. Berdasarkan pengamatan Kompas.com, Sabtu (23/3/2013) siang, para calo rata-rata menawarkan tiket untuk kategori dua dan tiga. Mereka menjual tiket kategori dua Rp150 ribu, dari harga resmi Rp100 ribu. Sementara, untuk kategori tiga dijual Rp100 ribu dari harga resmi Rp50 ribu.

"Udah, ambil aja, makin dekat (pertandingan) makin mahal nanti," kataseorang calo.

Tiket yang dijual para calo ini ternyata cukup diminati calon penonton. Apalagi, cuaca siang ini cukup terik sehingga para calon penonton malas mengantre ntuk membeli tiket. "Mumpung masih murah daripada panas-panasan," ujar seorang warga yang langsung membeli empat lembar tiket kategori 3.

Seperti yang diberitakan, pertandingan Kualifikasi Piala Asia 2015 antara tuan rumah Indonesia vs Arab Saudi akan berlangsung pukul 19.00 WIB. Loket-loket tiket telah dibuka sejak pukul 09.00 WIB. Tiket akan dijual dalam 5 kategori, yaitu VVIP Rp1 juta, VIP Rp500 ribu, Kategori 1 Rp200 ribu, Kategori 2 Rp100 ribu dan Kategori 3 Rp50 ribu.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca tentang


    25th

    Ada hadiah uang elektronik senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

    Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

    Syarat & Ketentuan
    Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
    Laporkan Komentar
    Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

    Terkini Lainnya

    komentar di artikel lainnya
    Close Ads X