Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Calo Tiket Mulai Beraksi di Kawasan Gelora Bung Karno

Kompas.com - 23/03/2013, 11:52 WIB
Alsadad Rudi

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Calo-calo tiket mulai "bertebaran" di kawasan Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta. Berdasarkan pengamatan Kompas.com, Sabtu (23/3/2013) siang, para calo rata-rata menawarkan tiket untuk kategori dua dan tiga. Mereka menjual tiket kategori dua Rp150 ribu, dari harga resmi Rp100 ribu. Sementara, untuk kategori tiga dijual Rp100 ribu dari harga resmi Rp50 ribu.

"Udah, ambil aja, makin dekat (pertandingan) makin mahal nanti," kataseorang calo.

Tiket yang dijual para calo ini ternyata cukup diminati calon penonton. Apalagi, cuaca siang ini cukup terik sehingga para calon penonton malas mengantre ntuk membeli tiket. "Mumpung masih murah daripada panas-panasan," ujar seorang warga yang langsung membeli empat lembar tiket kategori 3.

Seperti yang diberitakan, pertandingan Kualifikasi Piala Asia 2015 antara tuan rumah Indonesia vs Arab Saudi akan berlangsung pukul 19.00 WIB. Loket-loket tiket telah dibuka sejak pukul 09.00 WIB. Tiket akan dijual dalam 5 kategori, yaitu VVIP Rp1 juta, VIP Rp500 ribu, Kategori 1 Rp200 ribu, Kategori 2 Rp100 ribu dan Kategori 3 Rp50 ribu.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Terkini Lainnya

    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com