Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dihajar Massa gara-gara Curi Bra dan Celdam

Kompas.com - 01/12/2012, 21:38 WIB
Kontributor Makassar, Hendra Cipto

Penulis

MAKASSAR, KOMPAS.com - Pemuda asal Tegal, Jawa Tengah, Fahmi (18) nyaris tewas dihajar massa saat tertangkap basah mencuri bra dan celana dalam perempuan teman kosnya di Jl Toddopuli, Kecamatan Panakukang, Makassar, Sabtu (1/12/2012).

Dari pengakuan tersangka, dia mencuri bra dan celana dalam wanita untuk menambah nafsunya saat onani.

Beruntung, Fahmi berhasil diamankan anggota Polsekta Panakukang yang kebetulan berada di sekitar lokasi kejadian. Fahmi langsung dievakuasi dari kerumunan massa selanjutnya digiring ke Mapolsek Panakukang.

Akibat diamuk massa, Fahmi mengalami luka memar di sekujur tubuhnya terutama di bagian wajah. Dari tangannya, disita puluhan lembar bra dan celana dalam.

Fahmi yang sehari-hari bekerja sebagai penjual es buah Bandung di Jl Hertasning ini, sudah sering melakukan aksinya mencuri bra dan celana dalam teman kosnya, namun baru kali ini ketangkap basah.

Fahmi melakukan aksinya konyol dengan cara masuk ke dalam rumah kos-kosan mengambil sejumlah pakaian dalam wanita yang tergantung di jemuran.

Dari hasil curiannya, pakaian dalam dan bra tersebut dikemas dalam kantong yang telah disiapkan sebelumnya.

Aksinya dipergoki Tari (22), salah satu penghuni kos. Penghuni kos dan warga setempat lalu menangkap dan menghajar Fahmi.

Kepala Polsekta Panakkukang, Komisaris Polisi (Kompol) Agung Kanigoro Nusantoro mengatakan, saat ini pelaku masih menjalani proses pemeriksaan di ruangan penyidik. "Pelaku masih kami periksa. Kalau terbukti pelaku langsung kami tahan," singkat Agung.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com