Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Hari Ini, Presiden SBY Buka Puasa di Mabes Polri

Kompas.com - 08/08/2012, 15:05 WIB
Dian Maharani

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com — Presiden Republik Indonesia Susilo Bambang Yudhoyono dijadwalkan buka puasa bersama dengan Kepala Kepolisian Republik Indonesia Jenderal (Pol) Timur Pradopo di Markas Besar Kepolisian Republik, Jakarta Selatan, Rabu (8/8/2012). SBY beserta Ibu Negara Ani Bambang Yudhoyono dan rombongan dijadwalkan hadir pukul 17.00.

"Hari ini adalah acara buka puasa bersama antara Presiden Republik Indonesia dan Ibu, bersama keluarga besar Polri," ujar Kepala Biro Penerangan Masyarakat Polri Brigjen (Pol) Boy Rafli Amar.

Menurut Boy, akan hadir para menteri dari jajaran Kabinet Indonesia Bersatu, pimpinan DPR, dan mantan-mantan Kapolri. Boy mengatakan, pimpinan KPK juga diundang dalam buka puasa bersama itu.

"Tentunya dalam hal ini kita ada undangan-undangan VIP, antara lain juga sejumlah menteri dari beberapa menteri yang ada, termasuk ada pimpinan KPK," ujarnya.

Boy menegaskan, acara buka puasa bersama ini tak ada sangkut pautnya untuk meminta arahan Presiden terkait kasus dugaan korupsi simulator SIM yang ditangani Polri dan KPK.

"Ini acara buka puasa bersama yang sudah dijadwalkan jauh hari sebelumnya. Jadi silaturahim di bulan Ramadhan dengan Presiden dengan keluarga besar Polri," kata Boy.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com