Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Boy Sadikin : Ini Bukan Kemenangan Jokowi-Ahok

Kompas.com - 11/07/2012, 17:42 WIB
Riana Afifah

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Kegembiraan menyelimuti kubu pasangan Jokowi-Ahok lantaran berdasarkan hasil hitung cepat di berbagai lembaga survei menunjukkan mereka meraih angka teratas di antara lima calon lainnya. Ketua Tim Sukses Jokowi-Ahok, Boy Bernardi Sadikin, mengatakan, pihaknya cukup senang dengan hasil ini. Namun, artinya perjuangan untuk rakyat masih belum selesai sehingga dibutuhkan kerja yang lebih keras lagi.

"Tentu kami senang dan harus kerja keras lagi. Tapi ini bukan kemenangan Jokowi-Ahok saja. Ini kemenangan rakyat Jakarta," kata Boy, saat dihubungi Kompas.com, Rabu (11/7/2012).

Dengan hasil yang cukup mengejutkan banyak pihak ini, membuktikan bahwa warga Jakarta sudah dapat melihat sosok yang sesuai untuk memimpin Jakarta. Tanpa perlu iming-iming, warga menentukan pilihannya sendiri saat berada di bilik suara.

"Ini bukti kalau warga Jakarta sudah pintar. Memilih berdasarkan hati nurani. Ini sesuatu yang baik," ungkap Boy.

Ia mengucapkan terima kasih pada warga Jakarta yang telah meluangkan waktunya datang ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) untuk menggunakan hak pilihnya. Tidak hanya itu, dia juga mengapresiasi pada warga Jakarta yang telah melancarkan proses pemungutan suara dengan aman.

"Terima kasih pada warga yang telah datang ke TPS untuk memenangkan Jokowi-Ahok. Terima kasih juga telah membuat kondisi Jakarta tetap aman," katanya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Terkini Lainnya

    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com