Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Nara: Foke Memikirkan Rakyat

Kompas.com - 05/07/2012, 16:41 WIB
Galih Prasetyo

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Cawagub DKI Jakarta, Nachrowi Ramli yang akrab dengan sapaan Bang Nara, dalam kampanyenya hari ini, Kamis (5/7/2012) tidak ditemani Pasangannya, Cagub Fauzi Bowo.

Rangkaian kampanyenya hari ini salah satunya dilakukan di posko tim sukses (timses) Komplek Artha Gading Niaga Blok-H, 15-A, Kelapa Gading, Jakarta Utara. Nara menyampaikan salam Foke, panggilan Fauzi Bowo kepada para pendukungnnya.

"Sebetulnya Bang Foke ingin datang. Ini salah satu daerah keberhasilannya di Pilkada 2007. Dia masih ada rapat penting untuk membahas program anggaran agar rakyat sejahtera," kata Nachrowi Ramli di Komplek Artha Gading Niaga Blok-H, 15-A, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Kamis (5/7/2012).

Nara menyebutkan, perbedaan antara Foke-Nara dengan calon lain apabila berkunjung. Ia mengklaim Foke dan dirinya mengenal warga di Kelapa Gading itu.

"Bedanya, calon kita dengan calon lain. Kalau kita kesini pasti ada saudara, pasti ada yang kami kenal. Kalau calon lain belum tentu ada. Bedanya itu, yang lain mah orang sini nggak kenal," kata Nara.

Nara memuji keputusan Foke untuk lebih memilih bekerja menjalankan kewajibannya sebagai gubernur DKI Jakarta dan menunda berkampaye menemui warga Jakarta.

"Pemimpin yang baik dan pintar mengetahui apa yang mesti didahulukan. Dia pilih mikirin rakyat," tutur Nara.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Terkini Lainnya

    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com