Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Olga: Aku Belanja Oleh-oleh Hampir Rp 1 M

Kompas.com - 13/04/2012, 17:54 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Olga Syahputra mengaku, selama berkeliling sebagian Eropa baru-baru ini ia telah menghabiskan hampir Rp 1 miliar untuk membeli oleh-oleh bagi para teman dan anak yatim piatu yang disokongnya.

"Aku alhamdulilah senang. Ke Italia, Swiss, Barcelona (Spanyol), Perancis," kata pembawa acara dan artis peran ini ketika diwawancara di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (13/4/2012). "Buat oleh-oleh hampir satu miliar (rupiah) habis," sambungnya.

Olga mengaku untuk Ayu Dewi saja, yang sama-sama membawakan acara musik televisi Dahsyat, ia membelanjakan kira-kira Rp 50 juta. "Ayu dibeliin tas, harganya 50 jutaan. Mereknya mahal banget. Tapi, kalau buat teman, aku suka ngasih-ngasih gitu. Aku orangnya gila belanja. Kalau lihat barang yang aneh, lucu, langsung beli," bebernya.

Kata Olga, karena kelewat asyik berbelanja, ia jadi terlampau banyak membawa barang ke Tanah Air. Dengan demikian, berat barang bawaannya yang masuk ke bagasi pesawat melebihi ketentuan yang berlaku untuk setiap orang, dan untuk itu ia harus membayar banyak pula. "Bagasinya berlebihan. Banyak anak yatim piatuku, temanku, jadi kasih barang-barang luar negeri, baju, sepatu," terangnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com