Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Hidayat-Didik Paling Lama Jalani Tes Kesehatan

Kompas.com - 09/04/2012, 20:11 WIB
Riana Afifah

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com — Pasangan calon gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta dari Partai Keadilan Sejahtera, Hidayat Nur Wahid-Didik J Rachbini, menjalani tes kesehatan paling lama di RSPAD Gatot Soebroto dibandingkan dengan pasangan calon yang lain. Pasangan ini masuk pada pukul 09.30 dan keluar pada pukul 17.00.

"Prosesnya standar saja. Secara fisik sudah diperiksa. Sejauh yang kami rasakan lancar-ancar saja sebagaimana biasanya," kata Hidayat saat dijumpai di RSPAD Gatot Soebroto, Jakarta, Senin (9/4/2012).

Hidayat menuturkan, kegiatan pemeriksaan fisik dan wawancara sudah maksimal dilakukan. Bahkan, ia mengungkapkan, dari segi pemeriksaan fisik tidak ada masalah sama sekali pada dirinya dan pasangannya. "Tadi ada dua pertanyaan saya tidak menjawab. Pertanyaan kalau saya minum alkohol maka saya marah-marah dan membanting gelas. Itu tidak saya jawab karena memang saya tidak minum alkohol. Jadi itu saja," ujarnya.

Sementara Didik J Rachbini mengungkapkan, pemeriksaan terhadapnya lebih memakan waktu daripada pasangannya. Hal ini lantaran dirinya pernah mengalami cedera pinggang sewaktu bermain tenis. "Pak Hidayat menunggu saya. Pernah waktu main tenis keseleo pinggang, tapi minor saja," ujar Didik.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Terkini Lainnya

    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com