Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
PERBANKAN

BII Janjikan Layanan Istimewa

Kompas.com - 05/03/2012, 10:42 WIB
Subur Tjahjono

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com — BII pada Senin (5/3/2012), meluncurkan BII Diamanté Visa Infinite Card bagi nasabah terpilih. Kartu ini dirancang untuk memberikan penghargaan dan kenyamanan kepada nasabah BII Platinum Access yang sering melakukan perjalanan ke luar negeri, terutama ke Singapura dan Malaysia. 

"Nasabah BII Platinum Access dapat menikmati layanan atau fasilitas istimewa yang diberikan BII Diamanté Visa Infinite Card," kata Direktur Perbankan Konsumer BII Stephen Liestyo dalam siaran pers yang diterima Kompas, Senin.

BII Diamanté Visa Infinite Card menawarkan rangkaian manfaat perjalanan, nasabah dapat menikmati akses di lebih dari 600 VIP lounge di seluruh dunia. Di samping itu, dengan Golf Promo, nasabah BII Diamanté Visa Infinite Card juga dapat memperoleh harga khusus di delapan klub golf prestisius termasuk Rancamaya Golf and Country Club, Pan Pacific Nirwana Bali Resort, dan Ria Bintan Golf Club. 

Nasabah BII Diamanté Visa Infinite Card terpilih akan diundang untuk turnamen golf Maybank Malaysian Open dan mendapatkan akses bermain golf dengan pemain-pemain terkenal dari Eropa dan Asia.  Pemegang kartu juga akan mendapatkan perlindungan asuransi perjalanan hingga Rp 3 miliar untuk setiap tiket pesawat yang dibeli dengan BII Diamanté Visa Infinite Card. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com