Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Nunun Berharap Diberi Kesembuhan

Kompas.com - 01/01/2012, 21:18 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com- Tersangka suap cek pelawat pemilihan Deputi Gubernur Senior Bank Indonesia (DGS BI), Nunun Nurbaeti, berharap diberikan kesehatan di tahun baru 2012 ini. Dengan begitu, ia juga berharap bisa menyelesaikan tanggung jawabnya menjalani rangkaian pemeriksaan kasusnya di Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) hingga ke pengadilan.

Harapan dan doa itu ia sampaikan saat malam pergantian tahun di tempat perawatannya, RS Polri, Kramat Jati, Jakarta. "Harapannya Ibu, ingin lekas sehat, sehingga dapat menuntaskan pemeriksaan KPK hingga pemeriksaan persidangan di Pengadilan Tipikor," ujar kuasa hukum Nunun, Mulyaharja, saat dihubungi, Minggu, (1/1/2012).

Menurut Mulyaharja, karena kliennya tengah tidak sehat, tak ada yang istimewa dalam perayaan malam pergantian tahun di ruang perawatannya. Bahkan, tak ada Adang Daradjatun menemani Nunun pada malam itu. "Hanya ditemani anak-anak saja," jelasnya.

Sebagaimana diberitakan, istri mantan Wakapolri Adang Daradjatun yang sebelumnya didiagnosa oleh pihak RS Polri mengalami Demensia atau penurunan memori pada otak, kembali dibawa pihak Rutan Pondok Bambu ke rumah sakit milik kepolisian tersebut pada Sabtu (31/12/2011) dini hari.

Pihak KPK dikabarkan pihak rutan bahwa tensi darah tahanan titipannya itu naik. Sebelumnya, Nunun tampak sehat seusai menjalani pemeriksaan di KPK.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Terkini Lainnya

    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com