Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Overdosis Obat Kuat di Eks Lokalisasi

Kompas.com - 25/07/2011, 15:55 WIB

KEDIRI, KOMPAS.com — Seorang pria tewas saat hendak kencan dengan seorang wanita pekerja seks komersial (PSK) di kamar sebuah wisma eks lokalisasi Semampir, Kota Kediri, Jawa Timur, Senin (25/7/2011) siang. Diduga, pria tersebut tewas karena overdosis obat kuat.

Informasi yang dihimpun Kompas.com di lokasi kejadian, lelaki yang belakangan diketahui bernama Aurelius (37), warga Desa Jongbiru, Kecamatan Gampengrejo, Kabupaten Kediri, itu datang sekitar pukul 10.00. Ia terlihat berbincang dengan seorang PSK bernama Rn. Keduanya lalu bersama-sama masuk Wisma 69.

"Saat baru saja masuk kamar itu, tiba-tiba dia kejang. Saya kira epilepsi, makanya saya biarkan saja," ujar Kemi, salah satu saksi mata yang juga ketua RT setempat.

Setelah beberapa lama, Kemi menambahkan, korban tidak kunjung bangun. Setelah diperiksa, korban sudah meninggal dengan buih keluar dari mulutnya.

"Bajunya masih terpakai lengkap, belum sempat apa-apa. Kami langsung melaporkan ke pihak berwajib," kata Kemi.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polres Kediri Kota Ajun Komisaris Sucipto mengatakan, saat ini korban dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara guna melakukan visum.

"Ada indikasi bahwa korban overdosis obat kuat. Namun, untuk memastikannya, kita tunggu hasil pemeriksaan dari rumah sakit," kata Sucipto.

Dari kejadian itu, pihaknya mengamankan beberapa barang milik korban yang diketahui berprofesi sebagai sales makanan kecil, di antaranya motor, beberapa unit telepon genggam, dan barang berharga lain.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com