Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sulawesi Dukung Erwin Aksa Jadi Ketum PSSI

Kompas.com - 19/04/2011, 00:08 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Ketua Himpunan Pengusaha Muda Indonesia Erwin Aksa mendapat dukungan dari Pengurus PSSI Provinsi Sulawesi Tenggara, Barat, dan Utara untuk maju dalam bursa bakal calon ketua PSSI periode 2011-2015.

"Saya mendengar langsung pemaparan beliau (Erwin). Sangat luar biasa. Komitmennya untuk memajukan sepak bola Indonesia sangat besar," kata Ketua PSSI Sulawesi Tenggara Sabarudin Labamba kepada wartawan, Senin (18/4/2011).

"Kita dapat melihat komitmennya membesarkan Makassar United dan PSM Makassar. Dia sudah menunjukkan di sana."

"Kalau tidak ada halangan, mungkin, Rabu (20/4/2011), secara resmi kami akan masukkan nama Erwin bersama Erwin-nya langsung. Sekalian bertemu dengan para wartawan untuk memaparkan visi misinya langsung," tambah Sabarudin.

Nama Erwin Aksa akan semakin meramaikan bursa bakal calon ketua umum PSSI. Sebelumnya, Sekretariat PSSI sudah menerima 7 nama yang masuk pendaftaran, yakni George Toisutta, Arifin Panigoro, Adhan Dambea, Adhyaksa Dault, Diza Rayid Ali, Djohar Arifin Husin, dan Wahidin Halim. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com