Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Paket Bom Juga Dikirim ke Ciputat

Kompas.com - 21/03/2011, 18:17 WIB

TANGERANG, KOMPAS.com — Teror paket bom masih belum usai. Senin (21/3/2011) sore, paket mencurigakan juga ditemukan di Ciputat, Tangerang Selatan.

Berdasarkan info yang diterima Kompas.com, polisi dan tim Gegana telah mendatangi lokasi di salah satu rumah di Kompleks Pertamina, Ciputat, Tangerang Selatan, sekitar pukul 17.00 tadi. Belum diketahui, paket tersebut ditujukan kepada siapa.

"Polisi sampai dulu. Tidak lama kemudian Gegana. Sekarang masih ramai. Belum jelas mau diledakin atau tidak," kata Sandra Wongkar, warga Kompleks Pertamina yang kebetulan tengah melintas di dekat rumah tersebut.

Sampai berita ini diturunkan, lokasi penemuan paket masih dijaga aparat keamanan. Jalan di depan rumah tempat paket tersebut ditemukan juga diblokir sehingga warga yang tinggal di kompleks perumahan tersebut sementara tidak dapat keluar masuk.

Sandra yang baru pulang dari berbelanja di minimarket di luar kompleks perumahan terpaksa memutar balik sepeda motornya. Ia terpaksa menunggu di minimarket dan belum tahu akan lewat mana atau menunggu sampai polisi memastikan aman.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Terkini Lainnya

    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com