Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Perampok Satroni CIMB Niaga

Kompas.com - 12/10/2010, 11:24 WIB

Usaha Simpan Pinjam Mikro Laju PT Bank CIMB Niaga Tbk di Jalan Ujungberung Nomor 181, Kota Bandung, digasak pencuri. Kerugian ditaksir mencapai ratusan juta rupiah. Polsektabes Ujungberung menerima laporan kejadian tersebut pada Senin (11/10) sekitar pukul 09.00 dari petugas keamanan usaha tersebut, Suryohari.

Kepada polisi, ia menyatakan bahwa barang yang dicuri adalah sebuah brankas setinggi sekitar 80 sentimeter, 3 komputer, dan 5 monitor LCD.

Wakil Kepala Polsektabes Ujungberung Ajun Komisaris Supriyono mengatakan, brankas yang dicuri itu berisi emas seberat 500 gram milik nasabah. Hingga kemarin, polisi masih meminta keterangan dari empat pekerja sebagai saksi, yaitu Andreas Avelimer, Heri, Cucu, dan Suryohari.

"Kami masih menyelidiki kapan pencurian terjadi karena karyawan meninggalkan kantor sejak Jumat pukul 17.00, termasuk satpamnya. Kami menduga pencurian terjadi dini hari setelah suasana sekitar sepi," ujar Supriyono. Penyelidikan agak terhambat karena di dalam bangunan usaha simpan pinjam tersebut tidak terpasang kamera CCTV. (HEI)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com