Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Satu Tersangka Teroris Dioperasi

Kompas.com - 23/09/2010, 18:36 WIB

 

JAKARTA, KOMPAS.com- Satu dari tiga tersangka teroris dari Medan, Kamis siang tadi sekitar pukul 13.00 menjalani operasi di RS Polri Kramatjati, Jakarta Timur. Dia adalah bagian dari tiga tersangka teroris yang tiba di RS Polri Rabu kemarin, yakni MR. SS, dan BR.

Ketika dikonfirmasi, Wakil Kepala Divisi Humas Mabes Polri, Brigadir Jenderal Ketut Untung Yoga Ana mengaku belum tahu siapa dari ketiga tersangka itu yang harus menjalani operasi.

"Saya belum tahu mengenai kondisi dan perkembangan kesehatan ketiga tersangka yang dirawat di RS Polri itu sejak kemarin. Informasi yang saya dapatkan baru sebatas nama-nama dan identitas mereka saja," tutur Yoga.

Pada bagian lain Yoga menjelaskan identitas ketiga jenazah tersangka teroris yang tiba di RS Polri sekitar pukul 11.00 tadi. "Mereka adalah DN, YW, dan RD," ungkapnya.

Informasi sebelumnya menyebutkan, DN adalah Deni alias Aju (40), sedang RD adalah Ridwan alias Iwan (38). Deni tewas ditembak dalam penggrebekan di Tanjung Balai, Sumatra Utara (Sumut). Ia adalah warga Tanjung Balai.

YW juga tewas pada peristiwa serupa. Ia adalah warga Pasar Kliwon, Solo, Jawa Tengah, sedang Ridwan adalah warga Hamparan Perak. Ridwan tewas dalam bentrokan bersenjata di Hamparan Perak, Deli Serdang, Sumut.

Sampai sore ini, bagian belakang RS Polri, disekitar ruang jenazah, mushola dan ruang perawatan masih dipasangi garis polisi. Suasana sepi setelah beberapa jam sebelumnya ramai oleh kedatangan belasan wartawan. Hujan lebat turun.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com