Satu Tersangka Teroris Dioperasi

Kompas.com - 23/09/2010, 18:36 WIB
EditorMarcus Suprihadi

 

JAKARTA, KOMPAS.com- Satu dari tiga tersangka teroris dari Medan, Kamis siang tadi sekitar pukul 13.00 menjalani operasi di RS Polri Kramatjati, Jakarta Timur. Dia adalah bagian dari tiga tersangka teroris yang tiba di RS Polri Rabu kemarin, yakni MR. SS, dan BR.

Ketika dikonfirmasi, Wakil Kepala Divisi Humas Mabes Polri, Brigadir Jenderal Ketut Untung Yoga Ana mengaku belum tahu siapa dari ketiga tersangka itu yang harus menjalani operasi.

"Saya belum tahu mengenai kondisi dan perkembangan kesehatan ketiga tersangka yang dirawat di RS Polri itu sejak kemarin. Informasi yang saya dapatkan baru sebatas nama-nama dan identitas mereka saja," tutur Yoga.


Pada bagian lain Yoga menjelaskan identitas ketiga jenazah tersangka teroris yang tiba di RS Polri sekitar pukul 11.00 tadi. "Mereka adalah DN, YW, dan RD," ungkapnya.

Informasi sebelumnya menyebutkan, DN adalah Deni alias Aju (40), sedang RD adalah Ridwan alias Iwan (38). Deni tewas ditembak dalam penggrebekan di Tanjung Balai, Sumatra Utara (Sumut). Ia adalah warga Tanjung Balai.

YW juga tewas pada peristiwa serupa. Ia adalah warga Pasar Kliwon, Solo, Jawa Tengah, sedang Ridwan adalah warga Hamparan Perak. Ridwan tewas dalam bentrokan bersenjata di Hamparan Perak, Deli Serdang, Sumut.

Sampai sore ini, bagian belakang RS Polri, disekitar ruang jenazah, mushola dan ruang perawatan masih dipasangi garis polisi. Suasana sepi setelah beberapa jam sebelumnya ramai oleh kedatangan belasan wartawan. Hujan lebat turun.



Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X