Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Titi DJ: "High Heels" untuk "Go Green"

Kompas.com - 23/03/2010, 14:51 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Apa hubungannya antara go green dan high heels yang dikenakan oleh vokalis pop Titi DJ? Ya, dalam konser tunggalnya yang akan datang, yang bertema go green, ia harus mengenakan high heels.

 

 

Titi, yang belum lama ini merilis album Titi to Diana, akan menggelar konser tunggal pada Oktober 2010 di Jakarta. "Aku pengin punya konser beda dengan konser yang lainya. Temanya go green," ujar Titi saat ditemui seusai mengisi sebuah acara musik layar kaca di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (23/3/2010).

 

 

Berkait dengan konser itu, cerita Titi, ia sedang membiasakan diri mengenakan sepatu berhak tinggi dan lancip itu ketika manggung. Ia ingin bisa bergerak lincah dengan high heels dalam konser tunggalnya tersebut. "Saya sudah biasakan sekarang untuk pakai high heels, supaya tidak terjadi kecelakaan (di pentas konser tunggalnya nanti)," ujar Titi.

 

 

Selain berlatih mengenakan high heels, Titi juga memelihara ketahanan fisiknya dengan berolahraga. "Konser tunggal pun, saya membutuhkan ketahanan fisik. Saya suka melakukan cardio, renang, tapi bukan yang angkat beban seperti (binaragawan) Ade Rai," terangnya dengan canda.

 

 

Suntik vitamin tak tertinggal akan dilakukan oleh salah satu personel DI3VA ini. "Kalau minum (vitamin), saya sering dan itu sudah pasti. Tapi, kalau suntik vitamin sendiri, pas hari H, saya akan lakukan itu," terangnya lagi.

 

 

Dalam konser tunggalnya nanti, ia akan memboyong sang suami, gitaris Ovie, dan drumer Axel (anak bawaan Ovy), serta grup vokal binaannya, Dara Jana. "Saya akan mengajak Dara Jana dan sudah pasti Ovy dan Axel ikut membantu karena mereka yang mengiringi saya. Ini juga akan saya tujukan untuk tribute to Diana (Nasution)," ucapnya. (FAN)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com