Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Luncurkan Buku Baru, Susno Hadir di KG Fair

Kompas.com - 26/02/2010, 13:23 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Mantan Kabareskrim Polri Komjen Susno Duadji bakal hadir menyapa para pengunjung Kompas Gramedia Fair (KG Fair). Perwira tinggi Polri ini akan mengenalkan dan mempromosikan buku terbaru yang mengisahkan tentang dirinya berjudul Bukan Testimoni Susno.

Susno akan hadir khusus pada hari Jumat (26/2/2010) ini untuk mengadakan talkshow terbuka mengenai kisah pribadi dan bukunya bersama para pengunjung KG Fair. "Kami mengadakan acara talkshow interaktif dengan Pak Susno seputar buku barunya berjudul Bukan Testimoni Susno. Ini sekaligus bagian launching buku yang diterbitkan Gramedia Pustaka Utama," kata Hindry, Ketua Pelaksana KG Fair, kepada Kompas.com.

Hindry menjelaskan, acara bersama Susno Duadji akan dikemas senyaman mungkin bagi siapa saja pengunjung KG Fair. Pengunjung bisa lebih dekat mengenal sosok Susno Duadji dengan menyapa atau bertanya langsung kepada mantan Kapolda Jawa Barat itu. "Karena selama ini beliau, kan, lebih dikenal masyarakat sebagai pejabat tinggi. Di sini pengunjung bisa menyapa, bertanya, bahkan minta tanda tangan langsung," tuturnya.

Nantinya, kata Hindry, Susno akan tampil di panggung utama KG Fair untuk menyapa seluruh pengunjung KG Fair. Kemudian, Susno akan berkeliling ke arena KG Fair untuk kemudian singgah di stan Kompas.com dan mengadakan talkshow seputar buku terbarunya yang ditulis oleh Izzhary Agusjaya Moenzhir.

Seperti diketahui, Susno Duadji baru saja meluncurkan buku terbaru yang mengisahkan tentang dirinya berjudul Bukan Testimoni Susno. Sebelumnya, Susno sempat menyatakan harapannya agar bukunya ini laris manis dan tidak hilang dari peredaran seperti yang menimpa buku Membongkar Gurita Cikeas karya George Junus Aditjondro.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com