Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Aston Buka Hotel Baru di Samarinda

Kompas.com - 08/09/2009, 13:26 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Aston International membuka hotel baru di Kalimantan Timur, yaitu Aston Samarinda Hotel & Conference Center. Aston Samarinda Hotel & Conference Center adalah hotel bintang empat international terbaru yang melayani semakin berkembangnya pasar bisnis untuk berlibur maupun konferensi di daerah ini termasuk juga para pelancong domestik dari daerah sekitar yang mengunjungi Samarinda untuk berakhir pekan.

Hotel ini memiliki 100 kamar yang elegan, modern dan fungsional, fasilitas ruang pertemuan seperti ballroom terbesar di Samarinda dengan kapasitas duduk untuk sampai dengan 1.500 tamu dan kolam renang dalam ruang yang terbesar di Kalimantan.   

Dengan desain kontemporer, fasilitas lengkap dan lokasi yang tepat di daerah pusat bisnis kota dan tersambung dengan Samarinda Central Plaza Mall, Aston diharapkan menjadi hotel populer bagi para pelancong bisnis dengan waktu yang terbatas serta pegawai pemerintahan, perusahaan korporat dan acara-acara sosial.

Norbert Vas, Wakil Penjualan dan Pemasaran Aston International dalam siaran pers hari Selasa (7/9) mengatakan, komitmen Aston International membangun hotel berkelas di Kalimantan merupakan bukti nyata dengan dibukanya Aston Samarinda. Sebelumnya Aston juga mengoperasikan hotel Aston Ketapang City dan Aston Tanjung City di Kalimantan.

Jaringan Aston Internasional memasuki pasar Indonesia pada akhir tahun 1990-an dan saat ini memiliki portofolio sebanyak 40 hotel termasuk hotel, resort, serviced apartments, boutique villa resorts dan suites, 20 di antaranya telah beroperasi dan 20 hotel dalam tahap pembangunan yang dijadwalkan selesai sampai tahun 2011.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com