RS Polri Terima 12 Kantong Mayat Korban Ledakan

Kompas.com - 17/07/2009, 18:13 WIB
Editor

JAKARTA, KOMPAS.com — Rumah Sakit Polri Kramat Jati saat ini telah menerima 12 kantong mayat korban ledakan bom Hotel JW Marriott dan Hotel Ritz-Carlton.

"Sudah masuk 9 kantong tambah 3 kantong mayat jadi total 12 kantong mayat yang diterima Rumah Sakit Polri," kata Kepala Rumah Sakit Polri Kramat Jati Brigjen (Pol) Aidi Rawas kepada wartawan di RS Keramat Jati, Jakarta, Jumat (17/7).

Dari 12 kantong mayat itu, jelasnya, 7 di antaranya sudah dipastikan dalam keadaan utuh, sedangkan sisanya belum dapat dipastikan keadaannya. Ia juga mengatakan 6 mayat merupakan warga negara asing (WNA).

"Dan satu di antaranya sudah teridentifikasi atas nama Presdir Holcim Timothy Mckay. Sisanya belum dipastikan berapa mayat lagi. Sekarang sedang dilakukan otopsi," ujarnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.