Butuh Istirahat Korban Bom Tak Boleh Diganggu Wartawan

Kompas.com - 17/07/2009, 17:56 WIB
Editor

JAKARTA, KOMPAS.com — Sampai saat ini jumlah korban ledakan bom di JW Marriott dan Ritz-Carlton yang masih ada di RS Jakarta ada 9 orang dari 16. Namun, para wartawan tidak diperkenankan masuk.

Berdasarkan pantauan, saat ini para korban memang sedang membutuhkan istirahat dan udara yang cukup, terutama untuk Andri Maulana (L/23) yang terluka di kepala bagian belakang dan tangan kanan.

Beberapa kerabat dan orangtua korban juga terlihat sedang mengunjungi meski tidak semua bisa masuk dan menengok korban. Hanya bisa bergantian. Kesembilan korban tersebut dirawat di Ruang Aster, Ruang Krisan, dan Ruang Lily di Rumah Sakit Jakarta.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.