Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Malaysia Airlines Beri Diskon hingga 70 Persen

Kompas.com - 09/02/2009, 14:08 WIB

JAKARTA, SENIN — Malaysia Airlines (MAS) mengadakan Malaysian Travel Fair (MATF 2009) dengan memberikan diskon hingga 70 persen. Diskon ditujukan bagi 55 penerbangan destinasi luar negeri.

Misalnya, Jakarta-Kuala Lumpur (40 dollar AS), Jakarta-Hongkong (140 dollar AS), Jakarta-Shanghai 200 dollar AS, Jakarta-Bombay 240 dollar AS, Jakarta-Sidney, Jakarta-Melbourne, Brisbane 240 dollar AS, Jakarta-Los Angeles 530 dollar AS, Jakarta-London 440 dollar AS.

Hal itu dikatakan Area Manager MAS Indoesia Dzulkefli Zakaria, di Jakarta, Senin (9/2). "Penyelanggaraan MATF ini akan dilaksanakan dari 10 Februari hingga 19 Februari 2009," katanya.

Menurut dia, penyelenggaran MATF ini akan dilakukan bersamaan di Indonesia, Malaysia, dan di negara ASEAN lainnya, Vietnam, Filiphina, Singapura.

Sementara itu, Pintoko Rama Susanto, Districk Sales Manager MAS Indonesia, menambahkan, harga yang ditawarkan adalah all inclusive fare (harga termasuk fuel surcharge), "Sehingga calon penumpang langsung bisa mengetahui total harga tiket yang harus dibayar," katanya.

"Tiket yang dibeli saat MATF berlangsung dapat dipergunakan dari 17 Februari hingga 30 September 2009. Tiket bisa diperoleh di kantor MAS, travel agent, www.malaysiaairlines.com," kata Dzulkefli.

Menurut Dzulkefli, MATF ini bertujuan untuk mendidik konsumen supaya membuat planing dalam hidupnya karena dipesan jauh-jauh hari, "Sedangkan dari manajemen, ini akan memudahkan untuk perencanaan ke depan. Kami berharap, pada MATF tahun ini kami bisa memenuhi 1.000.000 kursi yang kami tawarkan," katanya.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com