Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

BNI Gandeng 3 Perusahaan Asuransi

Kompas.com - 20/11/2008, 12:02 WIB

JAKARTA, KAMIS - Untuk mempermudah nasabah mendapatkan perlindungan asuransi dengan mudah, BNI meluncurkan Telemarketing Bancassurance, yaitu channeling pemasaran Bancassurance dalam memasarkan porfolio asuransi kepada nasabah BNI.

"Layanan ini merupakan komitmen BNI untuk memberikan harga premi terjangkau dan dapat memanfaatkan layanan BNI dalam berasuransi, seperti pembayaran melalui electronic banking," kata Wakil Direktur Utama BNI Felia Salim, saat penandatanganan kerjasama antara BNI dan 3 asuransi, di Jakarta, Kamis (20/11) .

Untuk layanan telemarketing bancassurance ini, BNI menjalin kerjasama dengan 3 perusahaan asuransi,yakni PT Asuransi CIGNA, PT Sun Life Financial Indonesia, dan PT AIG LIFE. Kerjasama dengan tiga perusahaan asuransi ini ditandatangani dengan penandatanganan perjanjian kerjasama oleh Direktur Konsumer BNI Darmin Suzandi, President Director PT Asuransi CIGNA Ian G Cooper, President Director PT Sun Life Financial Criss Lossin, President Director PT AIG Life Robert W. Bush, dan disaksikan oleh Wakil Direktur Utama BNI Felia Salim.

Menurut Felia, kerjasama ini bertujuan untuk memberikan keleluasaan dan nilai tambah bagi nasabah dalam melengkapi produk-produk perbankan BNI dengan perlidungan asuransi dari perusahaan asuransi ternama. "Layanan ini juga merupakan upaya perusahaan untuk meningkatkan fee based income dari jasa penjualan produk asuransi," ujarnya.

Felia mengaku optimis bahwa penjualan produk asuransi melalui telemarketing ini mendapat hasil yang baik mengingat BNI memiliki customer based 9 juta nasabah. Ditambah dengan proses aplikasi dan persyaratannya yang cukup ringan. Selama ini, BNI juga telah memiliki produk-produk bancassurance, yang merupakan bagian dari layanan wealth management BNI.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com