BMI Bali Dukung Pastika-Puspayoga

Kompas.com - 26/06/2008, 22:46 WIB
Editor

DENPASAR, KAMIS - Dewan Pengurus Daerah Banteng Muda Indonesia (DPD BMI) Bali akan sepenuhnya mengawal dan memenangkan pasangan calon gubernur Made Mangku Pastika-Anak Agung Puspayoga pada 9 Juli mendatang.

"Kami sejak dini mengawal upaya memenangkan pasangan yang diusung PDI-Perjuangan," kata Ketua DPD BMI Bali, I Gusti Ketut Puriartha, di Tabanan, Bali, Kamis (26/6).

Ditemui saat kampanye cagub Mangku Pastika-Puspayoga yang dihadiri Megawati Soekarnoputri, disebutkan bahwa BMI merupakan organisasi sayap parpol berlambang banteng gemuk dalam lingkaran itu. "Kami sudah melakukan rapat pengurus kabupaten/kota, guna meneruskan komando memenangkan Mangku Pastika-Puspayoga hingga ke anggota," kata Puriartha.

Puriartha yang akrab dipanggil Gus Krobo mengatakan, jumlah anggota BMI sudah mencapai ribuan orang yang tersebar di seluruh kabupaten dan kota di Bali.

Menurutnya, pemilih pemula dan pemuda merupakan potensi terbanyak dalam pilgub mendatang, sehingga BMI memiliki dukungan kuat guna mengantarkan cagub PDI-P menuju kursi "Bali Satu". "Kami melakukan perhitungan suara pemilih secara logika dan data, namun kemenangan merupakan anugerah dari Tuhan," tambah Gus Krobo.



Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X