Salin Artikel

TKN ke Relawan: Pemilu Harus Gembira, Tak Ada Tekanan untuk Dukung Prabowo-Gibran

Hal tersebut disampaikan Noor saat menerima deklarasi Relawan Pasukan Gemoy Indonesia kepada Prabowo-Gibran di rumah Prabowo, Jalan Kertanegara, Jakarta Selatan, Selasa (16/1/2024).

"Pembangunan yang sudah dilakukan oleh Bapak Joko Widodo akan diteruskan oleh pasangan ini. Merasakan bahwa Pak Jokowi itu orangnya hebat?" tanya Noor kepada para relawan.

"Nah sekarang anaknya (Gibran) maju menjadi calon wakil presiden yang mendampingi Bapak Prabowo. Ya jadi jelas ya, jangan ragu lagi untuk memilih beliau," katanya lagi.

Noor mengatakan, para relawan harus bekerja keras dalam memenangkan Prabowo-Gibran baik di siang hari maupun malam hari.

Noor turut menekankan bahwa para relawan datang ke rumah Prabowo bukan karena uang.

Dia turut menyinggung bahwa Prabowo yang tidak pandai berbicara dan beretorika.

"Semua hadir karena hatinya terpanggil untuk memberikan dukungan pasangan nomor 2. Karena kita tahu Pak Prabowo ini tidak pandai bicara, tidak pandai beretorika. Tetapi jelas beliau tidak pernah membohongi rakyatnya ya," ujar Noor.

Menurut Noor, pasangan calon lain hanya jago omon-omon atau berbicara.

Dia juga menekankan pada relawan bahwa pemilihan umum (Pemilu) harus berjalan dengan riang dan tak perlu membalas perbuatan tim lawan.

"Pemilu ini rakyat harus riang, gembira, senang. Tidak ada tekanan dan kita tidak pernah memaksa orang untuk mendukung Prabowo-Gibran dengan cara paksa, enggak ada itu," katanya.

"Tapi berita selalu bilang pasangan 02 memaksakan orang untuk memilih pasangannya, ngawur itu," ujar Noor melanjutkan.

https://nasional.kompas.com/read/2024/01/16/19221041/tkn-ke-relawan-pemilu-harus-gembira-tak-ada-tekanan-untuk-dukung-prabowo

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke