Salin Artikel

Pimpinan Komisi III Ditetapkan, Politisi PDI-P Herman Hery Jadi Ketua

Rapat diawali dengan pembacaan kelima nama calon pimpinan, yakni Herman Hery dari Fraksi PDI-Perjuangan, Adies Kadir dari Fraksi Partai Golkar, Desmond J. Mahesa dari Fraksi Partai Gerindra, Ahmad Sahroni dari Fraksi Partai Nasdem, dan Mulfachri Harahap dari Fraksi PAN.

"Apakah nama-nama calon pimpinan Komisi III DPR RI yang kami sampaikan dapat disetujui dan dtetapkan menjadi Pimpinan Komisi III?" ujar Puan saat memimpin rapat.

Kemudian sebanyak 32 anggota Komisi III menyatakan setuju. Adapun Ketua Komisi III dijabat oleh Herman Hery.

Selanjutnya kelima pimpinan tersebut dipersilakan menempati kursi pimpinan. Kemudian prosesi pelantikan dilanjutkan dengan penyerahan palu pimpinan kepada Herman Hery.

"Dengan selesainya penetapan Pimpinan Komisi III DPR RI maka selesailah tugas saya dalam memimpin rapat internal dalam rangka pemilihan dan penetapan pimpinan komisi III DPR RI," ucap Puan.

"Saya ucapkan selamat kepada saudara-saudara yang dipercaya untuk memimpim Komisi III DPR," tutur dia.

https://nasional.kompas.com/read/2019/10/29/18071111/pimpinan-komisi-iii-ditetapkan-politisi-pdi-p-herman-hery-jadi-ketua

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.