Kamis, 27 November 2014

News / Nasional

KUNJUNGAN ABURIZAL BAKRIE

Ical: Wajar, Banyak Serangan ke Saya

Selasa, 1 Mei 2012 | 13:24 WIB

Terkait

PURWOKERTO, KOMPAS.com — Ketua Umum DPP Partai Golkar Aburizal Bakrie, Selasa (1/5/2012), menyatakan, saat ini dukungan partainya semakin lama semakin besar. Bahkan, beberapa survei menempatkan Partai Golkar di posisi teratas.

Ical, demikian panggilan akrab Aburizal, di sela-sela kunjungannya ke para kader Golkar di Cilacap mengatakan, wajar jika akhir-akhir ini banyak serangan kepada dirinya, partainya, dan kader partainya.

"Pasti ada serangan-serangan kepada saya. Kalau pohon makin tinggi, maka akan makin tinggi tiupan anginnya. Tapi kita tidak ingin jadi rumput, walaupun tidak ditiup angin, tapi rumput diinjak-injak orang," ujarnya.

Ical menuturkan, saat ini dukungan pada Partai Golkar sudah lebih dari 20 persen. Dia mengatakan ini adalah lompatan luar biasa dari pendapatan suara partai pada tahun 2009.

Maka, jika kemudian banyak serangan yang bertujuan menggoyahkan soliditas partai, itu wajar terjadi. Ical menilai hal itu sebagai risiko perjuangan.

Oleh karena itu, Ical meminta kadernya menghadapi hal itu dan meminta partai terus solid untuk berjuang, baik di pilkada maupun di tahun 2014 mendatang. "Kita sudah bertekat bahwa Indonesia harus dipimpin kembali oleh Partai Golkar," katanya.


Penulis: Gregorius Magnus Finesso
Editor : Robert Adhi Ksp