Kamis, 28 Agustus 2014

News / Nasional

Beredar Foto Misbakhun Jalan di Mal

Rabu, 13 Juli 2011 | 18:28 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Terpidana kasus L/C fiktif Bank Century, M Misbakhun, tertangkap basah wartawan sedang berkeliaran di restoran pusat perbelanjaan Ratu Plaza, Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta Selatan. Padahal, ia seharusnya menjalani hukuman selama dua tahun.

Adalah wartawan Metro TV, Monique Rijkers, yang memergoki Misbakhun sedang berada di restoran Rice Bowl bersama istri dan anaknya. Peristiwa itu terjadi sekitar pukul 14.05.

Monique yang hendak makan di kawasan tersebut tiba-tiba melihat pria yang akrab dilihatnya mengenakan batik warna coklat. Ia pun sempat mengabadikan gambar tersebut, tetapi Misbakhun menunduk.

"Dia bilang sudah, sudah," ujar Monique saat menirukan jawaban politisi PKS itu ketika ditanya kehadirannya di restoran tersebut.

Melihat kehadiran wartawan, Misbakhun bersama istri dan anaknya langsung meninggalkan restoran tanpa sempat memakan makanan yang sudah dipesannya.

Saat mengejar Misbakhun, istri Misbakhun sempat menghalangi supaya tidak mengambil gambar dan mewancarai. (Tribunnews.com/Rachmat Hidayat)


Editor : Tri Wahono
Sumber: