Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jupe Sedih Tinggalkan Pendukungnya di Pacitan

Kompas.com - 17/08/2010, 22:04 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Julia Perez mengaku sedih karena batal maju menjadi calon wakil bupati Pacitan. Pasalnya, ia harus meninggalkan para pendukungnya di tempat kelahiran Presiden Susilo Bambang Yudhoyono itu.

 

"Begitu banyak rakyat Pacitan yang mendukung saya, tentu saya sedih karena saya meninggalkan mereka. Tapi ini saya lakukan demi kebaikan rakyat Pacitan juga," kata artis yang akrab disapa Jupe ini saat jumpa pers di Cibubur Junction, Jakarta Timur, Selasa (17/8/2010).

 

Namun artis pendukung film Nagabonar Jadi 2 itu meyakini, Pacitan bakal mendapatkan pemimpin yang lebih baik, kelak. "Saya yakin Pacitan akan mendapatkan pemimpin yang lebih baik buat mereka," lanjutnya.

 

Jupe memutuskan untuk mengundurkan diri sebagai calon wakil bupati Pacitan karena mengaku belum dibukakan mata hatinya untuk menjadi wakil bupati. Mantan istri Damien Perez itu juga mengaku kalau sejauh ini belum melengkapi prasyarat untuk maju sebagai calon wakil bupati Pacitan.

 

"Saya memang belum pernah memberikan surat-surat karena saya tidak menyerahkan begitu saja surat-surat milik saya kalau hati saya belum mengizinkan itu," paparnya. (ANI)

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com