Ma'ruf Amin: Visi Indonesia Harus Dinikmati Seluruh Rakyat

Kompas.com - 14/07/2019, 21:33 WIB
Wakil Presiden Terpilih Maruf Amin menyampaikan pidato Visi Indonesia di Sentul, Bogor, Jawa Barat, Minggu (14/7/2019). YOUTUBE KOMPAS TVWakil Presiden Terpilih Maruf Amin menyampaikan pidato Visi Indonesia di Sentul, Bogor, Jawa Barat, Minggu (14/7/2019).


BOGOR, KOMPAS.com - Wakil presiden terpilih Ma'ruf Amin mengatakan, visi Indonesia yang sudah disampaikan presiden terpilih Joko Widodo harus bisa dinikmati oleh seluruh rakyat Indonesia.

Hal ini disampaikan Ma'ruf usai pidato Visi Indonesia yang disampaikan Jokowi.

"Apapun agamanya, apapun sukunya, apapun etnisnya, baik itu pendukung 01 maupun pendukung 02 dan juga mereka yang tidak mendukung 01 maupun 02. Karena mereka adalah bagian dari semua kita," kata Ma'ruf di Sentul International Convention Center (SICC) Bogor, Minggu (14/7/2019).


Ma'ruf mengatakan, visi yang sudah disampaikan Jokowi bertujuan untuk membawa Indonesia maju dan sejahtera.

Baca juga: Pidato Visi Indonesia, Jokowi Ancam Hajar Pungli dan Penghambat Investasi

Ia mengajak seluruh rakyat untuk merapatkan barisan dan menyatukan visi. Ma'ruf juga meminta seluruh elemen bersiap untuk berbakti bagi nusa dan bangsa.

"Visi sudah disampaikan oleh Bapak Jokowi, dan karena itu mari kita siapkan, untuk siap berbakti bagi nusa dan bangsa," kata Ma'ruf.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X