Fadli Zon: Prabowo Akan Resmikan Masjid saat Masa Tenang Pemilu

Kompas.com - 13/04/2019, 20:32 WIB
Calon Presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto (kedua kanan) bersama Komandan Kogasma Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (kiri) memberikan orasi politik saat kampanye terbuka di Stadion Sriwedari, Solo, Jawa Tengah, Rabu (10/4/2019). Kampanye terbuka bertema Prabowo Menyapa tersebut dihadiri partai pendukung, relawan dan tokoh nasional Koalisi Adil Makmur. ANTARA FOTO/MOHAMMAD AYUDHACalon Presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto (kedua kanan) bersama Komandan Kogasma Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (kiri) memberikan orasi politik saat kampanye terbuka di Stadion Sriwedari, Solo, Jawa Tengah, Rabu (10/4/2019). Kampanye terbuka bertema Prabowo Menyapa tersebut dihadiri partai pendukung, relawan dan tokoh nasional Koalisi Adil Makmur.

JAKARTA, KOMPAS.com - Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Fadli Zon mengatakan, ada sejumlah kegiatan yang bakal dilakukan calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto selama masa tenang kampanye, 14-16 April 2019.

Selain konsolidasi dengan pimpinan parpol dan sejumlah tokoh, Prabowo juga berencana untuk meresmikan masjid yang ia bangun.

"Ada sejumlah kegiatan, konsolidasi dengan pimpinan parpol," kata Fadli saat menghadiri debat kelima pilpres di Hotel Sultan, Jakarta Pusat, Sabtu (13/4/2019).

Baca juga: Sebelum Debat, Prabowo-Sandiaga Bertemu AA Gym


"Pak Prabowo akan meresmikan masjid beliau, Pak Prabowo membuat masjid di Padepokan Garuda Yaksa di Bogor, sekaligus bermunajat, dan ada beberapa kegiatan lain yang cukup banyak untuk silaturahim dengan beberapa tokoh," sambungnya.

Fadli menambahkan, pihaknya yakin Prabowo-Sandiaga bakal menang telak di Pilpres 2019. Ia mengaku tak terpengaruh dengan hasil survei.

"Saya kira saudara-saudara nanti akan lihat Pak Prabowo yang akan menang telak," katanya.

Baca tentang
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X