Jumlah Karangan Bunga Ucapan Kemenangan Prabowo-Hatta Bertambah - Kompas.com

Jumlah Karangan Bunga Ucapan Kemenangan Prabowo-Hatta Bertambah

Kompas.com - 22/07/2014, 12:59 WIB
Febrian Papan bunga ucapan selamat atas kemenangan Prabowo-Hatta di Rumah Polonia, Selasa (22/7/2014).

JAKARTA, KOMPAS.com — Markas pemenangan pasangan capres-cawapres nomor urut satu, Prabowo Subianto-Hatta Rajasa, dipasangi beberapa papan bunga ucapan selamat atas kemenangan Prabowo menjadi presiden RI.

Berdasarkan pantauan Kompas.com, ada lebih kurang 25 papan bunga terpasang di halaman Rumah Polonia yang berlokasi di Jalan Cipinang, Cempedak, Jakarta Timur, ini.

Jumlah ini lebih banyak daripada saat sehari pasca-Pilpres 9 Juli lalu, yakni hanya 16 papan bunga. Saat itu, ucapan selamat diberikan atas dasar data dari beberapa lembaga survei yang memenangkan pasangan Koalisi Merah Putih ini.

Beberapa papan bunga yang sudah usang diletakkan di bagian belakang panggung. Sementara itu, yang masih terlihat baru diletakkan di bagian sebelah kanan dan kiri panggung. Beberapa papan bunga itu bertuliskan, "Selamat atas terpilihnya Prabowo-Hatta Presiden-Wapres RI 2014-2019," dari pengirim bernama Raffi Ahmad.

Satu lagi papan bunga yang berukuran agak lebih besar dibanding yang lain memuat tulisan "Selamat dan sukses atas terpilihnya Prabowo-Hatta sebagai Presiden dan Wakil Presiden RI periode 2014-2019," dari Dr Mohsen Saleh Badegel, mewakili Asosiasi Bursa Kerja Indonesia Pusat (ABKI).


Ikuti perkembangan berita ini dalam topik:
PenulisFebrian
EditorFarid Assifa

Terkini Lainnya


Close Ads X