Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Penjualan LG di Indonesia Capai Rp 20 Triliun

Kompas.com - 16/05/2013, 18:38 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Sayap usaha LG di Indonesia, PT LG Electronics Indonesia  (LGEIN) berhasil  meraih  pendapatan Rp 20 triliun sepanjang 2012.

Presiden Direktur  PT LG Electronics Indonesia  Weon Dae Kim mengungkapkan pendapatan tersebut diraih dari  kontribusi penjualan produk home  entertainment sebesar 52 persen, termasuk perangkat TV dan audio video, serta 33 persen melalui  produk home  appliance yang terdiri dari lemari es, mesin cuci serta dan perangkat masak modern microwave. Sementara itu sisanya  berasal dari unit bisnis pendingin ruangan.

Dalam kesempatan itu, LG Indonesia meluncurkan produk baru dengan menghadirkan antara lain TV  LG 84KM9600 yang mampu menghadirkan bioskop di rumah dengan resolusi tinggi,  Home Theather System Aramid Fiber Series, lemari es side by side GR M 32FBHCL dengan kabin ekstra lega dan hemat energi.

Selain itu, LG Indonesia juga meluncurkan produk terbaru dari mesin cuci LG  WD –D1217RD6 dan Top Load WF S20D6 dan produk pendingin ruangan terbaru  LG skin care  hybrid.

Dalam hal cetak mencetak foto, produsen asal Korea Selatan juga menghadirkan LG pocket photo printer dan  mini audio LG CM 9730 yang mampu  menghadirkan  nuansa pesta lengkap  dengan DJ professional di rumah. (Budi Prasetyo/ Tribunnews)

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com