Kompas.com - 04/04/2013, 12:25 WIB
|
EditorRusdi Amral

YOGYAKARTA, KOMPAS.com - Karena dikunjungi oleh Komisi III DPR-RI, Lembaga Pemasyarakatan (LP) Kelas IIB Cebongan, Kabupaten Sleman, ditutup bagi pengunjung. Hal ini menyebkan sejumlah orang yang datang untuk menengok tahanan, kecewa karena tidak diizinkan masuk.

Tukiman, warga Jalan Laksda Adisucipto, kecewa karena tidak diizinkan menjenguk keponakannya. "Sebelum ini, pihak LP tidak memberitahukan informasi bahwa hari ini LP ditutup bagi pengunjung," ujarnya.

Hal serupa juga diucapkan oleh Sri, warga Godean. Padahal, dia sudah terlanjur membawa banyak makanan untuk kerabatnya yang ditahan di LP Cebongan.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.