Gaston Berjanji Nikah dengan Jupe

Kompas.com - 19/03/2013, 12:27 WIB
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com — Pemain sepak bola dari Argentina, Gaston Castano (37), datang ke Kejaksaan Tinggi Negeri Jakarta Timur (Kejati Jaktim), Selasa (19/3/2013), pukul 04.00 WIB. Gaston mendampingi kekasihnya, artis peran dan penyanyi dangdut Julia Perez atau Jupe (37), yang dibawa ke Rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur, untuk menjalani hukuman tiga bulan penjara karena kasus perkelahian fisiknya dengan rekan seprofesinya, Dewi Perssik.

Gaston mengaku sedih dan prihatin akan apa yang dialami oleh Jupe. "Perasaan saya sedih, prihatin. Saya tahu proses dari awal, tahu semua. Yang penting, saya support dia, kita kasih semangat biar bisa lewat masalah ini," ucap Gaston ketika diwawancara di Rutan Pondok Bambu, Selasa (19/3/2013).

Kata Gaston pula, keluarga besarnya yang berada di negaranya, Argentina, juga ikut sedih dan prihatin. Mereka memantau keadaan Jupe dari pemberitaan. Namun, menurut penyerang dari klub Pelita Bandung Raya itu, Jupe akan mampu melalui semuanya.

Gaston pun berjanji terus menguatkan Jupe dan akan menikah dengannya jika Jupe sudah selesai menjalani hukuman penjaranya. "Aku akan tunggu kamu. Aku akan support kamu. Aku akan cinta dia  selamanya. Setelah ini, kita baru nikah di luar," ujarnya lalu tertawa.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.