Tinggalkan Nasdem Kaltim, Hamdani Ikut Jejak Hary Tanusoedibjo

Kompas.com - 22/02/2013, 16:26 WIB
|
EditorTjahja Gunawan Diredja

 BALIKPAPAN, KOMPAS.com — Setelah dinonaktifkan sebagai Ketua DPW Partai Nasdem, Kalimantan Timur, Hamdani HB menyatakan akan menyeberang ke Ormas Persatuan Indonesia.

"Saya akan mengikuti jejak teman saya, Pak Hary Tanusoedibjo, ke Ormas Persatuan Indonesia. Minggu ini, saya dan teman-teman lain akan ikut mendeklarasikan Ormas Persatuan Indonesia ini di Jakarta," ujar Hamdani.

Tokoh dan pendiri Nasdem di Kaltim ini dinonaktifkan dari jabatannya sebagai Ketua DPW Nasdem Kaltim. Hamdani merasa dizalimi Nasdem. Kamis kemarin, ia menyatakan mundur dari Nasdem.

"SK tentang penonaktifan saya itu cacat secara hukum. Sebab, kepengurusan baru Nasdem baru dikukuhkan tanggal 8 Februari. Kepengurusan baru Nasdem itu pun belum didaftarkan ke Kementerian Hukum dan HAM. Bagaimana saya bisa menerima itu?" ucapnya.

Jika tidak ada SK itu, lanjut Hamdani, ia akan bertahan di Nasdem demi teman-teman. "Tetapi, tampaknya DPP tetap menargetkan saya untuk dikeluarkan dari partai. Jadi, selama ini saya hanya diperalat," ujarnya.    

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Video Pilihan

26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.