Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tinggalkan Nasdem Kaltim, Hamdani Ikut Jejak Hary Tanusoedibjo

Kompas.com - 22/02/2013, 16:26 WIB
Lukas Adi Prasetya

Penulis

 BALIKPAPAN, KOMPAS.com — Setelah dinonaktifkan sebagai Ketua DPW Partai Nasdem, Kalimantan Timur, Hamdani HB menyatakan akan menyeberang ke Ormas Persatuan Indonesia.

"Saya akan mengikuti jejak teman saya, Pak Hary Tanusoedibjo, ke Ormas Persatuan Indonesia. Minggu ini, saya dan teman-teman lain akan ikut mendeklarasikan Ormas Persatuan Indonesia ini di Jakarta," ujar Hamdani.

Tokoh dan pendiri Nasdem di Kaltim ini dinonaktifkan dari jabatannya sebagai Ketua DPW Nasdem Kaltim. Hamdani merasa dizalimi Nasdem. Kamis kemarin, ia menyatakan mundur dari Nasdem.

"SK tentang penonaktifan saya itu cacat secara hukum. Sebab, kepengurusan baru Nasdem baru dikukuhkan tanggal 8 Februari. Kepengurusan baru Nasdem itu pun belum didaftarkan ke Kementerian Hukum dan HAM. Bagaimana saya bisa menerima itu?" ucapnya.

Jika tidak ada SK itu, lanjut Hamdani, ia akan bertahan di Nasdem demi teman-teman. "Tetapi, tampaknya DPP tetap menargetkan saya untuk dikeluarkan dari partai. Jadi, selama ini saya hanya diperalat," ujarnya.    

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com