Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mau Tahu Resor Terbaru di Jimbaran?

Kompas.com - 08/01/2013, 17:28 WIB
Ni Luh Made Pertiwi F

Penulis

JIMBARAN, KOMPAS.com – Kawasan Jimbaran yang terkenal dengan panorama matahari terbenam di pantainya dan warung-warung ikan bakar di sepanjang tepi pantai telah lama menjadi incaran turis yang melancong ke Bali.

Baru-baru ini, sebuah resor dibuka di Jimbaran, tepat di dekat Pantai Jimbaran. Starwood Hotels & Resorts Worldwide, Inc. dan PT Tiara Raya Bali International membuka Le Méridien Bali Jimbaran pada Senin (31/12/2012) yang lalu. Resor ini mengusung desain chic kontemporer.

Le Méridien Bali Jimbaran yang menghadap ke Samudera Hindia dan Pantai Jimbaran tersebut menghadirkan 75 kamar, 35 suite, 4 kamar tipe penthouse di lantai teratas dengan kolam renang pribadi, dan 4 tipe vila Oceanic Sky Villas.

Selain itu, fasilitas resor termasuk kolam renang yang mengitari keseluruhan area resor, pusat kebugaran dan studio yoga, kapel pernikahan, dan ballroom. Selain itu terdapat beberapa restoran di dalam resor. Untuk tamu anak-anak tersedia program Kids Club.


Salah satu tipe kamar menyajikan fasilitas menarik yaitu akses langsung ke kolam renang dari teras kamar. Selain itu, lobi hotel berada di lantai atas sehingga menyajikan panorama keseluruhan hotel. Lobi juga didesain layaknya galeri seni kontemporer.

Selama masa pembukaan resor, Le Méridien Bali Jimbaran menawarkan paket "Discovery Offer" berlaku untuk menginap di periode 31 Januari sampai 30 Juni 2013. Khusus untuk wisatawan domestik, paket diberi harga Rp 1,8 juta (++) per malam sudah termasuk sarapan untuk dua orang.

Ikuti twitter Kompas Travel di @KompasTravel

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com