Ridho Rhoma: Gaya Kepemimpinan Rhoma Irama Ajaib

Kompas.com - 13/11/2012, 15:40 WIB
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com — "Raja Dangdut" Rhoma Irama menyatakan akan maju untuk menjadi calon presiden pada Pemilihan Umum 2014. Putranya, vokalis Ridho Rhoma (23), menilai bahwa sang ayah memiliki gaya kepemimpinan yang ajaib.

"Ajaib dalam arti luar biasa, di kesibukan beliau yang supersibuk. Kalau ditelepon sekarang lagi di Surabaya, dua jam berikutnya ada di Kalimantan," kata pemilik nama lengkap Muhammad Ridho Irama ini dalam wawancara di Menara Bakrie, Kompleks Rasuna Epicentrum, Jakarta Selatan, Selasa (13/11/12).

Ridho menilai pula bahwa Rhoma tergolong tenang dalam menyelesaikan masalah. "Tergantung permasalahannya. Beliau orangnya flexible, Babe cool abis. Kalau ada masalah, orang panik, tetapi dia bisa cool," pujinya.

Ridho juga mengungkapkan, seandainya bertukar tempat dengan sang ayah, ia tak akan sanggup. "Saya kuliah sambil nyanyi saja kewalahan," ujarnya.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca tentang


    26th

    Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

    Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

    Syarat & Ketentuan
    Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
    Laporkan Komentar
    Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
    komentar di artikel lainnya
    Close Ads X
    Lengkapi Profil
    Lengkapi Profil

    Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.