Angel Lelga: Nilai Jual Saya Tinggi

Kompas.com - 25/10/2012, 09:16 WIB
EditorEko Hendrawan Sofyan

JAKARTA, KOMPAS.com -- Kasus pedangdut Angel Lelga kontra Machica Mochtar rupanya cukup menyita perhatian publik. Buktinya, ia dinobatkan sebagai Hottest Gossip 2012 pada acara ulang tahun infotainment Insert ke-9. Meski begitu Angel tetap merasa bahwa gelar itu bukan suatu hal yang membanggakan.

"Bukan karena gosipnya yang bikin saya bangga, bukan penghargaannya, yang menarik itu akhirnya orang yang telah membicarakan saya. Tanpa disadari membuat saya bikin tambah berkarya," paparnya saat ditemui di Gedung Trans TV, Tendean, Jakarta, Rabu (24/10/2012).

Baginya, penghargaan itu juga membuktikan bahwa nilai jualnya tinggi. Ada saja orang yang mengaitkannya dengan isu-isu tertentu agar namanya bisa dikenal publik.

"Ini pembuktian, Angel Lelga, jangankan kepleset, tidak saja nilai jual saya tinggi," tambahnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Video Pilihan

26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.