Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Istri Limbad Meminta Dilakukan Tes DNA Atas Anak Benazir

Kompas.com - 08/10/2012, 16:51 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Istri Limbad Susi Indrawati masih bersikap tak menerima kehadiran Benazir Endang sebagai perempuan yang diakui oleh Limbad sudah menikah dengannya. Melalui Eddy Ribut Harwanto, kuasa hukumnya, Susi meminta dilakukan tes DNA atas anak yang baru dilahirkan oleh Benazir. Susi meragukan bahwa anak itu merupakan buah cinta Benazir dengan Limbad.

Eddy menerangkan bahwa ia datang ke Polda Metro Jaya pada Senin ini (8/10/2012) berkait dengan dua hal atas nama Susi sebagai kliennya. "Pertama, untuk mempelajari BAP (Berita Acara Pemeriksaan). Kedua, karena klien saya meminta agar anak buah cinta master Limbad dan Benazir itu, yang lahir dua minggu lalu, dites DNA," kata Eddy ketika diwawancara di Mapolda Metro Jaya.

Selain itu, terang Eddy, Susi juga ingin memastikan kapan pernikahan siri Limbad dengan Benazir dilangsungkan. Susi berharap data tersebut bisa terkumpul karena selama ini informasi yang ia terima masih simpang siur. "Klien saya ingin pembuktian, darah daging Mas Limbad, nikahnya kapan. Klien saya ingin bukti," lanjut Eddy.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com