Istri Limbad Meminta Dilakukan Tes DNA Atas Anak Benazir

Kompas.com - 08/10/2012, 16:51 WIB
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com -- Istri Limbad Susi Indrawati masih bersikap tak menerima kehadiran Benazir Endang sebagai perempuan yang diakui oleh Limbad sudah menikah dengannya. Melalui Eddy Ribut Harwanto, kuasa hukumnya, Susi meminta dilakukan tes DNA atas anak yang baru dilahirkan oleh Benazir. Susi meragukan bahwa anak itu merupakan buah cinta Benazir dengan Limbad.

Eddy menerangkan bahwa ia datang ke Polda Metro Jaya pada Senin ini (8/10/2012) berkait dengan dua hal atas nama Susi sebagai kliennya. "Pertama, untuk mempelajari BAP (Berita Acara Pemeriksaan). Kedua, karena klien saya meminta agar anak buah cinta master Limbad dan Benazir itu, yang lahir dua minggu lalu, dites DNA," kata Eddy ketika diwawancara di Mapolda Metro Jaya.

Selain itu, terang Eddy, Susi juga ingin memastikan kapan pernikahan siri Limbad dengan Benazir dilangsungkan. Susi berharap data tersebut bisa terkumpul karena selama ini informasi yang ia terima masih simpang siur. "Klien saya ingin pembuktian, darah daging Mas Limbad, nikahnya kapan. Klien saya ingin bukti," lanjut Eddy.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.