Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Nachrowi: Kami Yakin Kubu Sana Tidak Main Duit

Kompas.com - 19/09/2012, 21:55 WIB
Sabrina Asril

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com — Banyak pihak mengkhawatirkan serangan fajar saat Pilkada DKI Jakarta putaran dua berlangsung. Namun, cawagub Nachrowi Ramli yakin bahwa Pilkada DKI kali ini bisa berlangsung bersih tanpa dikotori money politics.

Pria yang akrab disapa Nara itu menilai bahwa praktik politik uang sangatlah tidak bermartabat.

"Kami yakin enggak ada serangan fajar itu karena tidak baik, enggak bermartabat. Kami yakin juga pihak sana tidak main money politics," ujar Nachrowi saat acara silaturahim dengan media massa di Restoran Bandar Djakarta, Rabu (19/9/2012).

Nachrowi berharap agar setiap pihak menjaga situasi keamanan dan ketertiban Ibu Kota selama pelaksanaan pilkada berlangsung.

"Oleh karena itu, malam ini kita berdoa agar ke depan bisa berbuat lebih baik. Kita satukan hati bahwa Jakarta untuk lebih baik juga," kata pria yang maju berpasangan bersama Fauzi Bowo ini.

Menghadapi hari pemungutan suara esok hari, Nachrowi mengaku, dirinya sudah melakukan segala upaya termasuk menjalin silaturahim dengan partai-partai politik dan organisasi pemuda yang kini mendukung pasangan calon nomor 1 itu. Tak lupa, Nachrowi juga meminta agar warga Jakarta menggunakan hak pilihnya.

Pada hari terakhir masa tenang ini, Nachrowi Ramli hadir dalam acara silaturahim dengan media massa yang seharusnya dihadiri oleh Fauzi Bowo. Menurut anggota tim sukses Fauzi Bowo-Nachrowi Ramli, Kahfi Siregar, Fauzi berhalangan hadir karena harus melakukan pemantauan selaku gubernur bersama Kementerian Dalam Negeri dan Komisi Pemilihan Umum (KPU) DKI Jakarta.

 

Berita terkait Pilkada DKI Jakarta juga dapat dinikmati pada topik: Jakarta1

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Terkini Lainnya

    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com