Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dilaporkan Istri Berzina, Limbad Menghilang

Kompas.com - 12/09/2012, 09:39 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Seusai melaporkan suaminya, Limbad, ke Polda Metro Jaya dengan tuduhan perzinahan, Susi Indrawati mengaku belum bertemu dengan pria yang telah memberinya tiga anak itu. Bahkan, Susi mengklaim tidak mengetahui di mana keberadaan Limbad saat ini karena sering berpindah tempat.

"Yuk, cari bareng-bareng saja di mana Limbad-nya berada. Mungkin ada di Tangerang, Cibubur, dan Bintaro, kita (tinggal) di Jakarta baru tiga tahun," ungkap Susi saat ditemui di kediamannya di bilangan Jakarta Barat, Selasa (11/9/2012).

Meski tak tahu keberadaan Limbad dan telah menduga suaminya memiliki wanita idaman lain, Susi masih berharap Limbad dalam keadaan baik-baik saja. Susi mencoba berlapang dada dengan mengerti kondisi Limbad yang mungkin belum siap menjelaskan hal tersebut.

"Mungkin belum waktunya dia menjelaskan masalahnya. Di mana pun ia berada, saya doakan baik-baik saja," harapnya.

Sehari sebelumnya, Susi menuding Limbad telah hidup satu atap dengan wanita lain berinisial BE sejak 19 Januari 2012. Susi sendiri seolah menutup rapat-rapat mengenai identitas wanita yang diduga selingkuhan suaminya itu. "Mungkin dikatakan masih samar-samar saja, kita memang bingung yang mana ya," kelitnya saat itu.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com