Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kecelakaan di Jember, Seorang Tewas

Kompas.com - 17/08/2012, 08:36 WIB
Syamsul Hadi

Penulis

JEMBER, KOMPAS.com — Ririn tewas dan dua lainnya luka akibat tabrakan yang terjadi di jalur rawan di Desa Tanggul Wetan, Kecamatan Tanggul, Jember, Jawa Timur, Kamis (16/8/2012) petang. Kecelakaan terjadi akibat ban belakang mobil Jeep yang dikemudikan Lasip (40), warga Desa Pringgowirawan, Kecamatan Sumberbaru, mendadak bocor.

Pengemudi Jeep yang datang dari arah Jember tak mampu mengendalikan kendaraannya, sedangkan dari arah berlawanan atau Surabaya muncul mobil sedan bernomor polisi B 8360 WM yang dikemudikan Zuliawan, warga Purwoharjo, Banyuwangi. Akibat laju kendaraan Jeep yang oleng tersebut, tabrakan dengan mobil sedan tak bisa dihindari dan Ririn tewas di lokasi.

Jeep bersama penumpangnya terjerembab masuk ke parit sedalam 3 meter. Akibat tabrakan tersebut, jalur utama lalu lintas Jember-Surabaya macet hingga 4 jam dan antrean kendaraan mencapai 7 kilometer.

Sejumlah saksi mata mengungkapkan, sebelum tabrakan, terdengar suara ban meletus keras sekali. Keluarga korban yang mendapat kabar terjadi kecelakaan langsung ke lokasi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com